Rabu, Mei 22, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

PELAKSANAAN STRONG POINT OLEH POLSEK SEUNAGAN POLRES NAGAN RAYA: UPAYA PENINGKATAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN WILAYAH

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Seunagan Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Strong Point. Kegiatan ini merupakan salah satu strategi yang diterapkan oleh Polsek Seunagan untuk memperkuat posisi keamanan di titik-titik strategis yang dianggap rawan atau membutuhkan pengawasan lebih intensif.

Strong Point merupakan sebuah pos pengamanan yang didirikan di lokasi-lokasi yang strategis, yang bertujuan untuk memantau dan mengontrol arus lalu lintas serta aktivitas masyarakat di sekitar area tersebut. Selain itu, keberadaan Strong Point ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Seunagan.

dalam keterangannya menyampaikan, “Strong Point ini kami dirikan sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan keamanan yang maksimal kepada masyarakat. Dengan adanya Strong Point, kami dapat lebih mudah dalam mengidentifikasi potensi gangguan keamanan dan segera mengambil tindakan preventif yang diperlukan.”

Selama pelaksanaan kegiatan Strong Point, personel Polsek Seunagan akan melaksanakan patroli rutin di sekitar area Strong Point, melakukan interaksi dengan masyarakat, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Kehadiran Strong Point ini diharapkan dapat menjadi sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,”

Pelaksanaan Strong Point oleh Polsek Seunagan Polres Nagan Raya mendapat respons positif dari masyarakat. Kehadiran kepolisian yang lebih intensif di titik-titik strategis diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan efek jera terhadap pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Seunagan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *