Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Patroli GUANTIBMAS oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya

tribratanewspolresnaganraya.com – Team Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Patroli GUANTIBMAS (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan Patroli GUANTIBMAS ini, Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya menyisir berbagai wilayah strategis yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. Mereka melakukan patroli di kawasan permukiman, pusat keramaian, objek vital, serta area-area lain yang sering menjadi titik fokus gangguan keamanan.

Selama patroli, Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya melakukan interaksi dengan masyarakat, memberikan himbauan, serta mengumpulkan informasi terkait potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi yang akurat dan real-time, sehingga memungkinkan penanganan yang cepat dan tepat dari setiap gangguan keamanan.

, menyampaikan bahwa kegiatan Patroli GUANTIBMAS merupakan salah satu strategi efektif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan. “Dengan melaksanakan patroli rutin, kami berupaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memberikan perlindungan yang maksimal terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya,”

Kegiatan Patroli GUANTIBMAS oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih tenang dan percaya diri dengan adanya kehadiran kepolisian yang aktif melakukan patroli dan menjaga keamanan di wilayahnya.

Polres Nagan Raya akan terus mengoptimalkan kegiatan Patroli GUANTIBMAS serta berbagai inisiatif lainnya dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *