Sabtu, Juli 13, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Tadu Raya Polres Nagan Raya

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Tadu Raya Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan bimbingan keamanan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan bimbingan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Personel Polsek Tadu Raya memberikan penyuluhan dan edukasi kepada warga masyarakat tentang hukum-hukum yang berlaku serta cara-cara untuk mencegah tindakan kriminalitas.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diberikan materi tentang peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan kepolisian dalam melaporkan segala bentuk kegiatan atau tindakan yang mencurigakan demi keamanan bersama.

mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya preventif dalam mengurangi angka tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Tadu Raya. “Kami berharap dengan adanya kegiatan bimbingan ini, masyarakat dapat lebih sadar dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,”

Kegiatan bimbingan keamanan ketertiban masyarakat ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka menyambut baik inisiatif dari Polsek Tadu Raya dan berkomitmen untuk mendukung program-program kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Personel Polsek Tadu Raya akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa dalam rangka menjalin sinergitas antara kepolisian dan masyarakat. Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di Nagan Raya dapat terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *