Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Personel Polres Nagan Raya Melaksanakan Strong Point Pagi untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Keamanan Masyarakat

tribratanewspolresnaganraya.com – Personel Polres Nagan Raya kembali melaksanakan kegiatan “Strong Point Pagi” sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan setiap pagi sebagai rutinitas untuk mempersiapkan diri dalam menjalankan tugas kepolisian dengan profesional dan optimal.

Strong Point Pagi merupakan kegiatan dimana seluruh personel Polres Nagan Raya berkumpul untuk mendapatkan arahan, koordinasi, dan pengecekan kondisi serta kelengkapan alat tugas sebelum melaksanakan tugas operasional di lapangan. Kegiatan ini juga menjadi momen untuk berkomunikasi, berbagi informasi, serta membangun semangat kerja yang tinggi di antara personel.

Dalam Strong Point Pagi, personel Polres Nagan Raya mendapat pembekalan mengenai situasi dan kondisi terkini di wilayah hukumnya, informasi intelijen, serta arahan tugas spesifik yang akan dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk memastikan seluruh personel siap dan mampu menjalankan tugas dengan baik, serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menekankan pentingnya Strong Point Pagi sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. “Strong Point Pagi merupakan salah satu instrumen penting dalam upaya kami untuk memberikan pelayanan kepolisian yang prima dan maksimal kepada masyarakat Nagan Raya,”

Kegiatan Strong Point Pagi mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi inisiatif Polres Nagan Raya dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepolisian, serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Personel Polres Nagan Raya akan terus melaksanakan Strong Point Pagi secara rutin sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan masyarakat, serta membangun sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan harmoni di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *