Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasPolsekReskrimResnarkobaSabhara

Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Aceh T.A 2024 Fokus Perencanaan dan Pengorganisasian Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 25 April 2024 – Hari ini, Kamis tanggal 25 April 2024, Mapolres Nagan Raya menjadi tuan rumah bagi Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Aceh. Fokus audit kali ini adalah aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, yang menjadi titik fokus dalam memastikan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan kegiatan kepolisian di tingkat lokal.

Tim audit yang dipimpin oleh Kombes Pol Misbahul Munauwar, S.H. sebagai Irwasda Polda Aceh, bersama dengan Kombes Pol Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si. sebagai Pengendali Mutu, serta anggota tim audit lainnya, tiba tepat pukul 09.00 WIB di Mapolres Nagan Raya.

Giat dimulai dengan pembukaan resmi oleh Kombes Pol Misbahul Munauwar di Aula Bhara Daksa Polres Nagan Raya. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saiful Hari, S.I.K., beserta jajaran pimpinan Polres Nagan Raya, seperti para Kabag, Kasat, Kasi, dan para Pa Staf, serta Kapolsek jajaran.

Setelah pembukaan, tim audit langsung memulai pendalaman terhadap berbagai aspek yang terkait dengan perencanaan dan pengorganisasian. Pukul 09.30 WIB, mereka menyelidiki obrik (objek-objek pemeriksaan) di berbagai bagian, satuan, serta seksi di Polres Nagan Raya. Fokus utama pendalaman adalah pada Bidang Jemen Opsnal, Bidang Jemen SDM, Bidang Jemen Garkeu, dan Bidang Jemen Logistik.

Kegiatan audit ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa perencanaan dan pengorganisasian di Polres Nagan Raya sesuai dengan standar yang ditetapkan. Transparansi dan akuntabilitas dalam mengelola kegiatan kepolisian menjadi kunci untuk membangun kepercayaan masyarakat serta efektivitas dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saiful Hari, S.I.K., menyambut baik kehadiran tim audit dan menegaskan komitmen Polres Nagan Raya dalam menjalankan tugas dengan profesionalisme serta memperbaiki diri berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh tim audit. Dengan kerjasama antara Polres Nagan Raya dan tim audit, diharapkan pelayanan publik yang lebih baik dan terpercaya dapat terus ditingkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *