Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

NONTON BERSAMA PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS UZBEKISTAN, SEMIFINAL PIALA ASIA U 23 YANG DILAKSANAKAN POLRES NAGAN RAYA DAN POLSEK JAJARAN

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 hingga 23.30 WIB, sebuah perhelatan menyatukan hati masyarakat Nagan Raya di Aula Bhara Daksa Polres Nagan Raya. Di tengah sorak-sorai meriah, ribuan mata memandang layar besar yang menampilkan pertarungan sengit antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan dalam Semifinal Piala Asia U 23.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., memimpin acara ini dengan penuh semangat. Lebih dari seribu warga Nagan Raya hadir, mewakili berbagai elemen masyarakat:

Forkompimda
Waka Polres Nagan Raya, Kompol Sudianto, S.H., M.H.
Para Pejabat Utama Polres Nagan Raya
Para Kapolsek di Jajaran Polres Nagan Raya
Personil Polres Nagan Raya
Personil Polsek Jajaran Polres Nagan Raya
Tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya
Wartawan Media Cetak dan Elektronik
Organisasi Masyarakat (Ormas)
Warga Masyarakat Nagan Raya
Acara nonton bareng ini tidak hanya sekadar hiburan semata, namun juga sebagai wujud kebangkitan semangat nasionalisme. Pasca pelaksanaan Pemilu 2024, kegiatan ini menjadi salah satu upaya “cooling system” untuk meredakan tensi politik dan menyatukan kembali masyarakat dalam semangat persatuan.

Tidak hanya di Aula Bhara Daksa Polres Nagan Raya, nonton bersama juga dilaksanakan di beberapa Polsek Jajaran Polres Nagan Raya. Dari perbukitan hingga pesisir, semangat mendukung Timnas Indonesia terasa di mana-mana:

Polsek Beutong, Warkop Desa Keude Seumot
Polsek Seunagan, Halaman Polsek Seunagan
Polsek Tadu Raya, Halaman Polsek Tadu Raya
Polsek Kuala, Halaman Doorsmear Desa Blang Teungoh
Polsek Seunagan Timur, Warkop Desa Unteun Pulo
Polsek Darul Makmur, Halaman Polsek Darul Makmur
Polsek Kuala Pesisir, Halaman Polsek Kuala Pesisir

Selama acara berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif, menunjukkan kedewasaan masyarakat Nagan Raya dalam mengekspresikan semangat kebangsaan. Semoga semangat yang sama terus berkobar dan menginspirasi generasi mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *