Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineSabhara

PATROLI GUANTIBMAS OLEH TEAM PATROLI PERINTIS PRESISI SAT SAMAPTA POLRES NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 30 April 2024 – Dalam rangka menerapkan Program Kapolri No. 5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya melakukan patroli guantibmas di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya pada hari Selasa, 30 April 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 waktu setempat tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut tetap terjaga dengan baik. Dalam patroli tersebut, terlibat personel yang sangat berpengalaman dan terlatih dalam menjaga keamanan, antara lain Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Ipda Heri Irawan beserta personel dari Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya.

Dalam pelaksanaannya, tim patroli bergerak secara sistematis dan menyisir berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Mereka melakukan pengecekan intensif terhadap potensi-potensi kerawanan yang mungkin timbul, seperti tindak kriminalitas, pelanggaran lalu lintas, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, tim patroli juga melakukan komunikasi yang intensif dengan masyarakat setempat untuk mengumpulkan informasi terkini terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar. Hal ini bertujuan untuk memperoleh data yang akurat serta mendekatkan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Kapolres Nagan Raya, dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan patroli guantibmas ini merupakan salah satu upaya nyata Polres Nagan Raya dalam meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. “Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga Nagan Raya,” ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan patroli seperti ini, akan semakin memperkokoh sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Patroli guantibmas tersebut diharapkan juga mampu memberikan efek preventif terhadap potensi-potensi kerawanan, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *