Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolsekReskrimSumda

Pelaksanaan Kesjas Berkala Polres Nagan Raya Tingkatkan Kebugaran Fisik Personel Polri

Tribrataewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 02 Mei 2024 – Polres Nagan Raya kembali menggelar Kegiatan Kesamaptaan Jasmani (Kesjas) Berkala Periode 1 Tahun Anggaran 2024, yang diselenggarakan di Lapangan Alun-Alun Nagan Raya pada hari Kamis, tanggal 02 Mei 2024, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran fisik personel Polri.

Kegiatan kesjas berkala kali ini dibagi dalam dua gelombang, yang melibatkan total 160 personel Polres Nagan Raya. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan setiap personel dapat mempertahankan dan meningkatkan kondisi fisiknya agar tetap prima dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Menanggapi pelaksanaan kesjas ini, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, melalui Kasi Humas Iptu Fauzi Adha, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Nagan Raya dalam menjaga kualitas dan kesiapan personelnya. “Kegiatan kesjas berkala ini sangat penting untuk menjaga kebugaran fisik personel Polri, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas-tugas dengan optimal,” ujar Iptu Fauzi Adha.

Dalam kesempatan tersebut, para personel Polres Nagan Raya mengikuti berbagai rangkaian latihan dan tes kesamaptaan jasmani, termasuk tes lari, push-up, sit-up, dan berbagai latihan fisik lainnya. Hasil dari kegiatan ini diharapkan akan memberikan gambaran yang jelas mengenai tingkat kesegaran jasmani personel Polres Nagan Raya.

Kegiatan kesjas berkala ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Nagan Raya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan kepolisian, sekaligus memastikan bahwa setiap personel siap menjalankan tugasnya demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *