Rabu, Mei 22, 2024
BinkamBinmasHeadlineMitra PolriPolisi Kita

Personel Polres Nagan Raya gelar Pengamanan Pentas Seni dan Budaya “Gelar Teknologi Tepat Guna ke-XXV” di Kabupaten Nagan Raya

RIBRATANEWSPOLRESNAGANRAYA.COM-Nagan Raya, 9 Mei 2024 – Kabupaten Nagan Raya kembali meriah dengan kehadiran acara penting dalam ranah seni dan budaya, yakni “Gelar Teknologi Tepat Guna ke-XXV” yang diselenggarakan pada Rabu, 8 Mei 2024. Acara yang digelar dari pukul 08.00 hingga 23.40 WIB tersebut berlangsung sukses berkat pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian.

Pengamanan selama acara berlangsung merupakan hasil kerja keras dari Personel Polres Nagan Raya yang dipimpin oleh Padal Ipda Saifuddin Amin. Bersama dengan 5 personel lainnya, mereka bertugas menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pentas seni dan budaya tersebut.

Menurut Ipda Saifuddin Amin, pengamanan ini merupakan bagian dari tanggung jawab kepolisian dalam memastikan jalannya acara publik dengan aman dan tertib. “Kami bersama tim berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh peserta dan pengunjung acara ini,” ujarnya.

Kelima personel Polres Nagan Raya tersebut tidak hanya melakukan pengamanan, namun juga bertugas sebagai petugas patroli dan pengaturan lalu lintas. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi yang kondusif serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi acara.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi dari personel Polres Nagan Raya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama pengamanan acara Gelar Teknologi Tepat Guna ke-XXV ini,” tambah Ipda Saifuddin Amin.

Dengan berlangsungnya acara ini secara sukses dan aman, diharapkan akan semakin memperkokoh keberagaman budaya dan seni di Kabupaten Nagan Raya serta memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus melestarikan dan mengembangkan seni dan budaya lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *