Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineReskrim

Kegiatan Jum’at Berkah Personil Polres Nagan Raya Bersama Masyarakat Kurang Mampu dan Anak Yatim di Kabupaten Nagan RayaBeutong, Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pada hari Jumat, 17 Mei 2024, pukul 10.00 hingga 11.00 WIB, Polsek Beutong menggelar kegiatan Jum’at Berkah yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu dan anak yatim di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Acara ini berlangsung di Polsek Beutong dan melibatkan masyarakat dari Desa Keude Seumot dan sekitarnya.Sasaran Kegiatan:Masyarakat kurang mampu dan anak yatim dari Desa Keude Seumot dan sekitarnya di Kecamatan Beutong, dengan total penerima bantuan sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK).

Hadir dalam Kegiatan:Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh Kapolsek Beutong, Ipda Muh. Zainal Dj. Madas, S.H.Personil Polres Nagan RayaPengurus Bhayangkari Cabang Nagan RayaMasyarakat setempatUraian Kegiatan:
Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan pemberian sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh Kapolsek Beutong, Ipda Muh. Zainal Dj. Madas, S.H., bersama personil Polres Nagan Raya.Dalam sambutannya.

Ipda Muh. Zainal Dj. Madas menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Nagan Raya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu meringankan beban mereka yang kurang mampu. “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar, terutama mereka yang membutuhkan bantuan.

Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka,” ujarnya.Pengurus Bhayangkari Cabang Nagan Raya juga turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan penuh terhadap program sosial yang dilaksanakan oleh Polres Nagan Raya.Masyarakat yang menerima bantuan tampak sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Salah satu penerima bantuan, ibu dari seorang anak yatim, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Polres Nagan Raya.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.Kegiatan Jum’at Berkah ini diharapkan dapat terus berlanjut sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta mempererat hubungan antara polisi dan warga di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *