Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Gotong Royong oleh Muspika Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sabtu, 18 Mei 2024

Nagan Raya – Pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, sekitar pukul 08.30 WIB hingga selesai, Muspika Kecamatan Darul Makmur mengadakan kegiatan gotong royong yang bertempat di Pasar Selasa Desa Alue Bilie dan sekitarnya. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 orang, termasuk:

Camat Darul Makmur, Nasruddin, S.Pd;
Kapolsek Darul Makmur, Iptu Syibral Mulasi, S.H;
Danramil 05 Darul Makmur, diwakili oleh Pelda Bisma;
10 Personel Polsek Darul Makmur;
6 Personel Koramil 05 Darul Makmur;
Keuchik Desa Alue Bilie beserta perangkat desa;
2 orang karyawan PT. Socfindo Seumanyam.
Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan sampah di sekitar Pasar Selasa Desa Alue Bilie. Para peserta bergotong royong mengumpulkan sampah yang berserakan dan membakarnya. Selain itu, mereka juga membuat lubang sampah di perkebunan PT. Socfindo Seumanyam dengan menggunakan excavator milik perusahaan tersebut.

Hingga pukul 10.30 WIB, kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Camat Darul Makmur, Nasruddin, S.Pd, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar pasar serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

Kapolsek Darul Makmur, Iptu Syibral Mulasi, S.H, juga mengapresiasi partisipasi aktif dari seluruh pihak yang terlibat. “Kerja sama yang baik antara Muspika, perangkat desa, dan perusahaan swasta seperti PT. Socfindo Seumanyam sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan,” ujarnya.

Gotong royong ini diharapkan dapat menjadi contoh dan memotivasi masyarakat lainnya untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan di sekitar mereka. Kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan secara rutin guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh warga Kecamatan Darul Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *