Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumas

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Seunagan Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sabtu, 18 Mei 2024

Nagan Raya – Pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, sekitar pukul 12.09 WIB, Personel Polsek Seunagan Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Wilkum. Kegiatan ini dilakukan dengan menyapa dan berinteraksi langsung dengan warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Seunagan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan diri sendiri dan keluarga. Mereka juga menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keamanan di lingkungan sekitar, terutama di tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum. Dengan adanya kesadaran ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif, aman, dan tertib di wilayah hukum Polsek Seunagan.

Kapolsek Seunagan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan. “Kami berharap masyarakat dapat lebih waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar Kapolsek.

Kegiatan bimbingan ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Wilkum yang merasa lebih diperhatikan dan didukung oleh kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Warga berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *