Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumas

Personel Polsek Kuala Melaksanakan Gatur Pagi Rutin di Lokasi Rawan Laka dan Kemacetan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sabtu, 18 Mei 2024

Nagan Raya – Personel Polsek Kuala dari Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas rutin (Gatur Pagi) di lokasi rawan kecelakaan (laka) dan sering terjadi kemacetan di Jalan Nasional Meulaboh – Blang Pidie, tepatnya di Desa Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan ini merupakan upaya berkelanjutan dari Polsek Kuala untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut, terutama pada jam-jam sibuk di pagi hari. Kehadiran personel polisi di lapangan diharapkan dapat mengantisipasi dan mengurangi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas serta membantu mengurai kemacetan yang kerap terjadi.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Kuala juga melaksanakan patroli di sepanjang jalan tersebut untuk memantau situasi dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang merasa lebih nyaman dan aman saat beraktivitas di pagi hari.

Kapolsek Kuala, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan Gatur Pagi ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik dalam bidang lalu lintas. “Dengan kehadiran kami di lapangan, kami berharap dapat menekan angka kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas di wilayah rawan ini,” ujar Kapolsek.

Diharapkan, dengan adanya pengaturan rutin ini, angka kecelakaan dan tingkat kemacetan di Kabupaten Nagan Raya, khususnya di Kecamatan Kuala, dapat berkurang secara signifikan. Polsek Kuala juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *