Jumat, Juni 14, 2024
BinmasHeadlineLantasMitra PolriPolisi Kita

Patroli dan Hunting System untuk Menekan Angka Kecelakaan di Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Selasa, 21 Mei 2024, pukul 10.00 WIB hingga selesai, Kasat Lantas Polres Nagan Raya bersama personel Sat Lantas Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan patroli dan hunting system di Jalan Meulaboh – Tapak Tuan, Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain:

Kasat Lantas Polres Nagan Raya
Kanit Patroli Sat Lantas Polres Nagan Raya
Baur Tilang Sat Lantas Polres Nagan Raya
Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya
Dalam pelaksanaannya, Kasat Lantas bersama personel Sat Lantas Polres Nagan Raya melakukan tindakan penilangan terhadap pengendara sepeda motor yang melawan arus dan tidak memakai helm, serta pengemudi kendaraan roda empat maupun roda enam yang parkir liar di bahu jalan atau melebihi muatan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tujuan Kegiatan:

Memberikan kenyamanan kepada masyarakat
Menekan angka pelanggaran lalu lintas
Menekan angka kecelakaan lalu lintas
Kegiatan patroli dan hunting system ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di jalan raya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *