Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumas

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Pada Jumat malam, tanggal 24 Mei 2024, mulai pukul 21.30 WIB hingga selesai, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Meulaboh – Blang Pidie, tepatnya di Desa Leupe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipatif untuk mencegah terjadinya kemacetan dan balap liar yang sering kali mengganggu kenyamanan serta keselamatan pengguna jalan.

Pelaksanaan patroli dan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Personel Sat Lantas secara aktif memantau arus kendaraan dan melakukan tindakan preventif terhadap potensi gangguan lalu lintas.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitar yang merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas di lapangan. Polres Nagan Raya terus berkomitmen untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan serta etika berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *