Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Melaksanakan Patroli untuk Mengantisipasi Balap Liar

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 26 Mei 2024 – Pada hari Minggu, 26 Mei 2024, mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai, Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya melaksanakan patroli di sepanjang Jl. Komplek Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah dan mengantisipasi adanya balap liar yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Patroli yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Nagan Raya bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kehadiran personel Sat Lantas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya aksi balap liar yang membahayakan pengguna jalan lainnya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saefui Hadi, S.I.K. menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polres Nagan Raya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya, terutama pada malam hari dimana potensi balap liar meningkat. “Kami berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin dan menindak tegas pelaku balap liar demi keamanan dan keselamatan bersama,” ujarnya.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan, serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh balap liar. Polres Nagan Raya juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan ketertiban.

Patroli ini tidak hanya berfokus pada penindakan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan dampak negatif dari balap liar. Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya akan terus berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *