Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineMitra PolriPolisi Kita

Pemasangan Spanduk Himbauan Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 28 Mei 2024 – Pada Senin, tanggal 27 Mei 2024, Personel Pos Lantas Darul Makmur Satlantas Polres Nagan Raya melakukan pemasangan spanduk himbauan di sepanjang Jl. Meulaboh – Tapak Tuan, Desa Suak Palembang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berhati-hati saat berkendara, khususnya di area yang rawan kecelakaan lalu lintas.

Pemasangan spanduk ini merupakan bagian dari upaya Sat Lantas Polres Nagan Raya untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum mereka. Dengan adanya spanduk himbauan ini, diharapkan para pengguna jalan dapat lebih waspada dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan menjaga ketertiban, keamanan, keselamatan, serta kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Melalui berbagai upaya preventif seperti pemasangan spanduk himbauan ini, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi seluruh masyarakat.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP Ahmad Yani, menyatakan bahwa pemasangan spanduk himbauan ini merupakan salah satu langkah proaktif untuk mengingatkan pengguna jalan tentang pentingnya keselamatan berkendara. “Kami berharap dengan adanya spanduk ini, masyarakat dapat lebih waspada dan selalu berhati-hati di jalan, sehingga angka kecelakaan dapat ditekan dan keselamatan dapat lebih terjamin,” ujarnya.

Spanduk yang dipasang berisi pesan-pesan penting seperti “Hati-hati, Area Rawan Kecelakaan” dan “Utamakan Keselamatan, Patuhi Rambu Lalu Lintas.” Pesan-pesan ini diharapkan dapat memberikan peringatan yang jelas dan mudah dipahami oleh setiap pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

Dengan langkah-langkah preventif yang terus dilakukan oleh Sat Lantas Polres Nagan Raya, diharapkan dapat tercipta kesadaran kolektif mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya, serta terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang lebih baik di wilayah Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *