Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRK Nagan Raya dalam Pemilu 2024

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 28 Mei 2024 – Pada hari ini, Selasa tanggal 28 Mei 2024, sekira pukul 10.00 WIB, telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRK Nagan Raya dalam Pemilu Tahun 2024. Acara ini berlangsung di ruang rapat gedung DPRD Kabupaten Nagan Raya dan dihadiri oleh berbagai pihak penting di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir:

Pj Bupati Nagan Raya yang diwakili oleh pejabat terkait.
Ketua DPRK Nagan Raya yang diwakili oleh Bapak Hasan Mashuri, Ketua Komisi 1.
Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh KabagOps Polres Nagan Raya.
Dandim 0116 Nagan Raya yang diwakili oleh Ps Pasiops Kodim Nagan Raya.
Kajari Nagan Raya yang diwakili oleh Pak Musa.
Ketua Panwaslih Kabupaten Nagan Raya, Ibu Syarifah Nur.
Kakesbangpol yang diwakili oleh Kabit Poldagri, Hari Ramadhan.
Para ketua partai pengusung anggota dewan terpilih.
Rapat pleno terbuka ini merupakan salah satu tahapan penting dalam rangkaian Pemilu 2024, di mana penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRK Nagan Raya secara resmi diumumkan. Penetapan ini menjadi momen krusial yang menentukan konfigurasi perwakilan rakyat di DPRK Nagan Raya untuk periode mendatang.

Acara berlangsung dengan lancar dan tertib. Para peserta rapat menyimak dengan seksama setiap agenda yang disampaikan oleh panitia, mulai dari pembukaan, pemaparan hasil perolehan suara, hingga penetapan perolehan kursi dan pengumuman calon terpilih.

Pj Bupati Nagan Raya, yang diwakili oleh pejabat terkait, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya kepada KPU dan Panwaslih yang telah bekerja keras memastikan proses pemilu berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua DPRK Nagan Raya, melalui perwakilannya, Bapak Hasan Mashuri, juga mengucapkan selamat kepada para calon terpilih. Beliau berharap para anggota dewan yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik dan bekerja untuk kepentingan masyarakat Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, melalui KabagOps, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintahan yang terbentuk demi kemajuan Nagan Raya.

Rapat pleno terbuka ini juga dihadiri oleh para ketua partai politik pengusung anggota dewan terpilih, yang turut memberikan dukungan dan komitmen untuk bekerjasama dalam pembangunan daerah.

Dengan selesainya rapat pleno ini, diharapkan seluruh proses pemilu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan para anggota DPRK terpilih dapat segera mulai bekerja untuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan rakyat Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *