Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Pasang Spanduk untuk Meningkatkan Kamseltibcar Lantas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 29 Mei 2024 – Pada hari ini, Rabu, 29 Mei 2024, pukul 11.00 WIB hingga selesai, Kasat Lantas Polres Nagan Raya bersama dengan personil Unit Kamsel Satlantas melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan di berbagai lokasi rawan kecelakaan di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Lokasi pemasangan spanduk meliputi:

Jalan Nasional Meulaboh – Abdya, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.
Jalan Nasional Meulaboh – Takengon, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya.
Turut hadir dalam kegiatan ini adalah:

Kasat Lantas Polres Nagan Raya.
Kanit Kamsel Satlantas Polres Nagan Raya.
Anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Nagan Raya.
Kegiatan ini juga melibatkan pengendara kendaraan serta masyarakat pengguna jalan lainnya. Pemasangan spanduk di titik-titik rawan kecelakaan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

Hasil yang Dicapai:
Dengan terlaksananya pemasangan spanduk ini, diharapkan tercipta Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Nagan Raya, serta menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya mengimbau kepada seluruh pengendara dan masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya proaktif kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *