Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Razia Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya Berjalan Lancar

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 29 Mei 2024 – Pada hari Selasa, tanggal 28 Mei 2024, sekitar pukul 21.30 WIB hingga selesai, Polres Nagan Raya melaksanakan giat razia dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Razia ini bertempat di jalan lintas Meulaboh – Tapaktuan, tepatnya di depan Mako Polsek Kuala Polres Nagan Raya.

Pelaksanaan giat dipimpin oleh Padal AKP Alfi Syahrin bersama personil gabungan dari Polres Nagan Raya. Dalam kegiatan ini, petugas menemukan banyak pelanggaran di kalangan pengendara sepeda motor. Banyak pengendara yang tidak menggunakan helm, kendaraan yang tidak memiliki lampu penerangan yang memadai, serta sepeda motor tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Tindakan yang diberikan kepada pelanggar berupa teguran lisan.

Selain pelanggaran tersebut, tidak ditemukan hal-hal menonjol lainnya. Situasi selama pelaksanaan razia berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan razia selesai pada pukul 22.10 WIB dan berjalan dengan aman dan baik.

Dengan berakhirnya kegiatan razia tersebut, diharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas dapat meningkat demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *