Jumat, Juni 14, 2024
Uncategorized

Kabag Ops Polres Nagan Raya Hadiri Keberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten Nagan Raya ke Banda Aceh

Nagan Raya, 4 Juni 2024 – Pada hari ini, Selasa tanggal 4 Juni 2024, pukul 10.00 WIB hingga 11.20 WIB, di Masjid Baitul A’la (Giok) Kabupaten Nagan Raya, telah diberangkatkan Jama’ah Haji Kabupaten Nagan Raya menuju Banda Aceh.

Acara pemberangkatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh penting daerah, antara lain:

Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhar, AP., S.Sos., M.Si.
Kabag Ops Nagan Raya, AKP Chairil Ansar, S.Sos., M.H.
Ketua MPU/MPD, MAA, dan Baitul Mal Nagan Raya.
Kepala Dinas Syariat Islam, H. Wahidin, S.E.
Para Staf Ahli Bupati Nagan Raya.
Para Asisten Setdakab Nagan Raya.
Para Calon Jamaah Haji dan keluarga jamaah.
Sebelumnya, pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024, telah dilaksanakan Peusijuk dan Pelepasan Para Jama’ah Haji dari Kabupaten Nagan Raya. Namun, hari ini merupakan keberangkatan jama’ah haji dari Kabupaten Nagan Raya menuju Banda Aceh menggunakan transportasi darat.

Sebanyak 12 mobil Hiace digunakan untuk mengangkut para jamaah, sementara 4 mobil KIA disiapkan untuk pengangkutan barang-barang jama’ah haji.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan lancar. Pengamanan dan pengawalan oleh Personil Sat Lantas Polres Nagan Raya turut memastikan perjalanan hingga ke Banda Aceh berlangsung dengan baik. Para jamaah haji diharapkan tiba dengan selamat dan lancar dalam persiapan untuk melaksanakan ibadah haji.

Keberangkatan ini merupakan momen penting bagi para calon jamaah haji dan keluarga mereka, yang penuh harapan dan doa untuk kelancaran serta keberkahan dalam menunaikan rukun Islam yang kelima. Semoga seluruh jamaah haji dari Kabupaten Nagan Raya dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dengan predikat haji yang mabrur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *