Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Tangani Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 6 Juni 2024 – Pada hari Kamis, 6 Juni 2024, sekitar pukul 09.30 WIB, telah dilaporkan sebuah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya yang terjadi pada hari Rabu, 5 Juni 2024, pukul 18.00 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Komplek Perkantoran Suka Makmue, Desa Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yaitu sebuah sepeda motor (Sepmor) Honda Scoopy dengan nomor polisi BL 6443 VW dan sebuah mobil penumpang (Mopen) Toyota Avanza tanpa nomor polisi BK 1891 AAM. Sepmor Honda Scoopy dikendarai oleh Sdri. Cut Raudhalya dengan penumpang Sdr. Cut Auni Almahira. Mereka datang dari arah Takengon menuju Meulaboh dengan kecepatan sedang. Sementara itu, Mopen Toyota Avanza dikemudikan oleh Sdr. Fakrulsyah Mega dan terparkir di atas badan jalan sebelah kiri di Jl. Komplek Perkantoran Suka Makmue.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di Desa Lueng Baro, pengendara Honda Scoopy, Sdri. Cut Raudhalya, berbelok ke sebelah kiri menuju ke arah pusat perkantoran Suka Makmue. Pada saat itu, kondisi jalan gelap karena mati lampu, sehingga Sdri. Cut Raudhalya tidak melihat adanya Mopen Toyota Avanza yang terparkir di badan jalan sebelah kiri. Karena jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan tak terelakkan lagi, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor, Sdri. Cut Raudhalya, mengalami luka memar di bagian dahi. Sementara itu, penumpang sepeda motor, Sdri. Cut Auni Almahira, mengalami luka lecet di bagian wajah dan tangan, serta saat ini sedang dirawat di RSUD SIM Nagan Raya.

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya segera menangani kejadian ini dan melakukan langkah-langkah pengamanan di lokasi kecelakaan. Mereka juga mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Polres Nagan Raya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan kondisi jalan serta cuaca saat berkendara, guna menghindari terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *