Jumat, Juni 14, 2024
Uncategorized

Polres Nagan Raya laksanakan Strong Point Pagi Guna Cegah Laka Lantas

Polres Nagan Raya bersama dengan Polsek jajarannya menggelar kegiatan strong point sebagai bagian dari upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan pengaturan arus kendaraan di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh titik rawan kecelakaan, kemacetan, pusat keramaian, serta lokasi sekolah.

Kegiatan strong point yang digelar pada kamis (6/06/2024) ini menunjukkan komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, terutama anak-anak sekolah, saat beraktivitas di pagi hari pasca Libur Lebaran.

AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., Kapolres Nagan Raya, melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya, Iptu Fauzi Adha, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan membantu anak-anak sekolah dalam menyeberang jalan Serta Meminimalisir terjadinya kemacetan di titik lokasi pusat Keramain dan mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

“Strong point ini penting dilaksanakan untuk membantu anak sekolah menyeberang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya saat beraktivitas pagi hari,” ujar Fauzi Adha.

Lebih lanjut, Fauzi Adha menyatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya untuk mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Strong point ini merupakan upaya kami dalam mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, serta bagian dari upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Nagan Raya,” tambahnya.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di titik-titik rawan kecelakaan, kemacetan, perkantoran, serta lokasi persekolahan. Dengan demikian, diharapkan kehadiran polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, terutama dalam berlalu lintas.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Nagan Raya serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *