Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadline

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 07 Juni 2024 – Pada hari ini Jumat, tanggal 07 Juni 2024, sekitar pukul 10.10 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) oleh personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya di Desa Alue Bilie. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur memimpin pelaksanaan patroli dialogis di Desa Alue Bilie. Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, menghimbau agar mereka senantiasa menjaga keamanan di lingkungan sekitar, terutama di Desa Lamie dan area tempat tinggal masing-masing.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya. Dengan harapan, masyarakat dapat lebih aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif.

Kapolsek Darul Makmur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Darul Makmur untuk terus berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dengan pelaksanaan kegiatan bimbingan ini, diharapkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Darul Makmur dapat terus terjaga dengan baik. Polsek Darul Makmur berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *