Sabtu, Juli 13, 2024
BinmasHeadlineMitra PolriPolisi Kita

Pelaksanaan Razia Cipta Kondisi Menjelang Pilkada 2024 di Wilkum Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 9 Juni 2024 – Pada hari ini Sabtu, tanggal 8 Juni 2024, sekitar pukul 21.30 WIB hingga pukul 22.20 WIB, personel Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Razia Cipta Kondisi dalam rangka menjelang Pilkada 2024. Kegiatan ini berlangsung di depan Polsek Kuala, Jalan Nasional Meulaboh – Blang Pidie, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Razia ini dipimpin oleh Padal Polres Nagan Raya, IPDA Mukhsis, SH.

Kegiatan razia ini menyasar berbagai potensi gangguan (PG), ancaman gangguan (AG), dan gangguan nyata (GN), dengan fokus pada kendaraan roda enam (R6), roda empat (R4), dan roda dua (R2). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), termasuk kejahatan narkotika, senjata tajam (sajam) dan senjata api (senpi), kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor), serta bahan peledak (handak), dan lain-lain.

Kegiatan razia ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, pengendara, dan pengguna jalan raya, sehingga terwujud keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nagan Raya menjelang Pilkada tahun 2024.

IPDA Mukhsis, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk memastikan situasi tetap kondusif selama masa menjelang Pilkada. “Kami berharap, melalui razia ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, terutama menjelang perhelatan Pilkada 2024,” ujarnya.

Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya-upaya pengamanan dan penegakan hukum guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Diharapkan, kegiatan razia ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman, damai, dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *