Jumat, Juni 14, 2024
Mitra PolriPolisi Kita

Personel Polsek Beutong Polres Nagan Raya Adakan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Desa Blang Baro Rambong

Nagan Raya, 9 Juni 2024 — Pada Minggu, 9 Juni 2024, sekitar pukul 09.30 WIB, personel Polsek Beutong Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat di Desa Blang Baro Rambong. Kegiatan ini dilakukan dengan menyapa warga desa di sekitar wilayah hukum Polsek Beutong.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Beutong melakukan temu ramah dengan warga Desa Blang Baro Rambong, menghimbau agar tidak membakar lahan saat membersihkan kebun, serta menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal agar warga merasa nyaman. Selain itu, mereka juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri masing-masing sehingga dalam melaksanakan aktivitas tetap aman dan nyaman.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, terutama tempat fasilitas umum, dengan harapan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Beutong. “Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan mereka, serta dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” ujar salah satu personel Polsek Beutong.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari warga Desa Blang Baro Rambong yang menyambut baik inisiatif dari Polsek Beutong. Warga berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menjaga ketertiban di desa mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *