Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat di Meunasah Teugoh, Rambong oleh Personel Polsek Beutong Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 10 Juni 2024 – Pada hari Senin, 10 Juni 2024, sekitar pukul 09:53 WIB, Polsek Beutong Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Meunasah Teugoh, Rambong. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Beutong melakukan temu ramah dengan warga Desa Meunasah Teugoh. Mereka menyampaikan beberapa himbauan penting kepada masyarakat, di antaranya:

Tidak Membakar Lahan: Warga diingatkan agar tidak membakar lahan saat membersihkan kebun, mengingat risiko kebakaran yang dapat merugikan lingkungan dan masyarakat sekitar.
Menjaga Kebersihan Lingkungan: Warga diminta untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal mereka agar lingkungan tetap nyaman dan sehat.
Pesan-pesan Kamtibmas: Personel Polsek Beutong memberikan pesan-pesan Kamtibmas, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan diri masing-masing. Warga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di fasilitas umum.
Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar mereka, khususnya fasilitas umum. Dengan demikian, diharapkan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah hukum Polsek Beutong.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga Desa Meunasah Teugoh, yang menyatakan kesediaan mereka untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Polsek Beutong berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa di berbagai desa di wilayah hukum mereka, dengan tujuan menciptakan kondisi yang kondusif bagi masyarakat untuk beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *