Jumat, Juni 14, 2024
Uncategorized

Personel Polsek Beutong Amankan Pasar Murah dalam Rangka Pengendalian Inflasi dan Menyambut Hari Raya Idul Adha 2024 M/1445 H

Beutong, Nagan Raya – Pada hari ini, Selasa, 11 Juni 2024, mulai pukul 09:00 WIB hingga selesai, telah berlangsung kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Prindagkop) Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini bertempat di kantor Camat Desa Keude Seumot, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, dan bertujuan untuk membantu pengendalian inflasi serta menyambut Hari Raya Idul Adha 2024 M/1445 H.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, personel Polsek Beutong turut hadir melaksanakan pengamanan. Keberadaan mereka sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat yang hadir dalam Pasar Murah ini.

Dalam operasi Pasar Murah tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan masyarakat setempat, di antaranya:

Zulbaini, Kabid Perdagangan
Alamsyah S.Sos, Kasi Perdagangan
Fatmawati, Staf Perdagangan
Bripka Reza Hasfinanda, Bhabinkamtibmas
Masyarakat sekitar Kecamatan Beutong
Adapun barang-barang sembako yang dijual dengan harga per paket dalam Pasar Murah ini meliputi:

Beras: Rp. 114.000 / 1 sak (10 kg)
Minyak Goreng: Rp. 15.000 / liter
Telur Ayam: Rp. 35.000 / 1 papan
Gula: Rp. 14.000 / kg
Sirup ABC: Rp. 9.000 / botol
Sirup Kurnia: Rp. 17.000 / botol
Kegiatan Pasar Murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang terjangkau, sekaligus menjadi langkah konkret dalam mengendalikan inflasi di Kabupaten Nagan Raya menjelang Hari Raya Idul Adha. Masyarakat Kecamatan Beutong sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan mengapresiasi upaya pemerintah serta pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *