Jumat, Juni 14, 2024
Uncategorized

Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas untuk Mencegah Kemacetan

Nagan Raya 11/6/24 – Pada hari Senin, tanggal 10 Juni 2024, Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Langkah ini diambil guna mencegah terjadinya kemacetan dan balap liar yang sering mengganggu kenyamanan serta keselamatan para pengguna jalan.

Dalam patroli tersebut, petugas Sat Lantas memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan tertib di berbagai titik rawan kemacetan. Pengaturan lalu lintas dilakukan secara sistematis dengan menempatkan personel di persimpangan jalan dan kawasan padat kendaraan. Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi kepada pengendara tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Hasil dari kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini adalah terciptanya situasi yang kondusif serta terjaganya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kehadiran personel Sat Lantas di lapangan berhasil mencegah terjadinya kemacetan dan balap liar, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lebih nyaman dan aman.

Polres Nagan Raya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan bekerja sama dengan petugas di lapangan guna menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memastikan terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *