Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

KEGIATAN JUM’AT BERKAH PERSONIL POLRES NAGAN RAYA BERSAMA MASYARAKAT KURANG MAMPU DAN ANAK YATIM DI WILAYAH KAB. NAGAN RAYA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 78

Nagan Raya, 14 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Nagan Raya mengadakan kegiatan Jum’at Berkah bersama masyarakat kurang mampu dan anak yatim di wilayah Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk senantiasa hadir dan berbagi dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi ini diawali dengan pembagian sembako dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim di beberapa desa di Kabupaten Nagan Raya. Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. beserta jajarannya turut hadir dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Kapolres.

Selain pembagian sembako, kegiatan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga yang membutuhkan. Tim medis dari Polres Nagan Raya bekerjasama dengan Puskesmas setempat memberikan layanan kesehatan berupa pemeriksaan umum, cek gula darah, dan konsultasi kesehatan.

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Siti (45), mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Nagan Raya. “Kami sangat terbantu dengan kegiatan ini, terutama di masa sulit seperti sekarang. Bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada Polres Nagan Raya,” ujarnya dengan haru.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materiil, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat. Melalui kegiatan sosial seperti ini, Polri berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini merupakan momentum penting bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan semangat Bhayangkara, Polri berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman, serta membantu mereka yang membutuhkan.

Semoga kegiatan Jum’at Berkah ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Nagan Raya, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *