Sabtu, Juli 13, 2024
Uncategorized

Patroli Dialogis oleh Personel Polsek Kuala Pesisir dalam Rangka Memberikan Pelayanan Harkamtibmas

Minggu, 16 Juni 2024

Pada hari ini, Minggu tanggal 16 Juni 2024, sekitar pukul 09.37 WIB, Personel Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna memberikan pelayanan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuala Pesisir.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, personel Polsek Kuala Pesisir tidak hanya berpatroli untuk memantau situasi, tetapi juga aktif memberikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat di Kecamatan Kuala Pesisir.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat dapat lebih patuh terhadap hukum dan turut serta dalam melaksanakan Harkamtibmas di desa mereka masing-masing. Dengan adanya interaksi langsung antara personel kepolisian dan masyarakat, diharapkan terjalin komunikasi yang baik dan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolsek Kuala Pesisir menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatkan kesadaran hukum di kalangan masyarakat. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat tidak hanya merasa aman tetapi juga lebih sadar akan pentingnya berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib. Patroli ini juga diharapkan dapat mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *