Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadline

Personil Sat Lantas Polres Nagan Raya Melaksanakan Gatur Lalin di Pasar Simpang Peut

Minggu, 16 Juni 2024

Jl. Nasional Meulaboh – Takengon, Ds. Simpang Peut Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya

Pada hari Minggu, 16 Juni 2024, personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Simpang Peut. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan di wilayah tersebut, yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP Alfi Syahrin, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan terciptanya situasi kondusif dan keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

“Pengaturan lalu lintas ini sangat penting, terutama di kawasan pasar yang selalu ramai oleh aktivitas masyarakat. Dengan adanya personil Sat Lantas yang mengatur arus lalu lintas, kami berharap dapat mencegah kemacetan dan menjaga kelancaran perjalanan warga,” ujar AKP Alfi Syahrin.

Kehadiran personil Sat Lantas di lokasi strategis seperti Pasar Simpang Peut diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mendukung kelancaran aktivitas ekonomi di daerah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di daerah padat aktivitas.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan tidak hanya mampu mencegah kemacetan, tetapi juga dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas bagi pengguna jalan di wilayah tersebut. Polres Nagan Raya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terciptanya situasi lalu lintas yang aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *