Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantasPolisi KitaPolsekSabhara

Kapolres Nagan Raya Melaksanakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, melaksanakan ibadah qurban bersama dengan masyarakat setempat. Kegiatan qurban yang berlangsung di halaman Asrama Polres Nagan Raya ini turut dihadiri oleh jajaran kepolisian, tokoh masyarakat, dan warga sekitar. Senin,tanggal 17 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Rudi menyampaikan bahwa pelaksanaan qurban ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat. “Ibadah qurban ini adalah wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar AKBP Rudi.

Sebanyak 3 (tiga) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Proses penyembelihan dilakukan dengan tetap memperhatikan kaidah syariat Islam dan protokol kesehatan yang ketat.

Warga yang hadir menyambut baik kegiatan qurban yang diadakan oleh Polres Nagan Raya.

Salah satu warga, Aminuddin menyatakan rasa syukurnya atas kepedulian Kapolres dan jajaran kepolisian. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres dan seluruh anggota Polres Nagan Raya yang telah berbagi kebahagiaan dengan kami. Semoga berkah Idul Adha ini dirasakan oleh semua,” ungkap Aminuddin.

Selain itu, dalam acara tersebut, AKBP Rudi juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama, terutama dalam suasana Idul Adha ini. Kebersamaan dan kekompakan kita adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” tambahnya.

Pelaksanaan qurban oleh Kapolres Nagan Raya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk terus mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, kepedulian, dan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *