Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamHumasPolisi KitaPolsek

Personil polres Nagan Raya Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

tribratanewspolresnaganraya.com-Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, personil Polres Nagan Raya melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha di setiap mesjid untuk memastikan pelaksanaan sholat idul adha berlangsung aman dan tertib.

Langkah-langkah pengamanan ini dilakukan di berbagai masjid dan lapangan terbuka yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik menyatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan sejumlah personil dari berbagai satuan untuk melakukan pengamanan di lokasi-lokasi strategis. “Kami berkomitmen untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tanpa gangguan. Personil kami sudah disebar di titik-titik rawan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan,” ujar AKBP Rudi.

Mereka ditempatkan di beberapa lokasi penting untuk membantu mengatur arus lalu lintas, dan memastikan pelaksanaan sholat Ied berjalan aman dan lancar.

Dalam kesempatan yang sama, masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi personil keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam pengamanan Sholat Idul Adha. Ini adalah upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah,” ungkap Samsuddin salah seorang warga.

Pengamanan Sholat Idul Adha tahun ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Islam yang merayakan. Semoga semangat kebersamaan dan saling menghormati ini terus terjaga, tidak hanya saat perayaan Idul Adha, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *