Sabtu, Juli 13, 2024
Uncategorized

Patroli Dialogis oleh Personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya Berikan Pelayanan Harkamtibmas kepada Masyarakat

Nagan Raya, Selasa, 18 Juni 2024 – Pada hari ini, Selasa tanggal 18 Juni 2024, sekitar pukul 16:00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan patroli dialogis oleh personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya dalam rangka memberikan pelayanan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kuala.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, personel Polsek Kuala berinteraksi langsung dengan masyarakat di Kecamatan Kuala. Mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dengan tujuan agar masyarakat semakin patuh terhadap hukum dan dapat turut serta melaksanakan Harkamtibmas di desanya masing-masing.

Kapolsek Kuala menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya proaktif untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi polisi untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga dapat merumuskan langkah-langkah yang tepat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat di Kecamatan Kuala menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar patroli dialogis semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desanya masing-masing, serta mendukung upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *