Sabtu, Juli 13, 2024
Binmas

Kegiatan Bakti Religi Polres Nagan Raya dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Mesjid Quba Gampong Kuala Baro

Nagan Raya, 22 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Mesjid Quba, Gampong Kuala Baro, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, dari pukul 10.00 hingga 11.45 WIB.

Kegiatan yang mengusung tema “POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN MENUJU INDONESIA EMAS” ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan personel kepolisian, termasuk:

Kapolsek Kuala Pesisir, IPTU M. Nasir, S.P.d.
Personel Polsek Kuala Pesisir.
Masyarakat Gampong Kuala Baro.
Remaja Mesjid.
Dalam kegiatan ini, personel Polsek Kuala Pesisir bersama masyarakat setempat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dan area dalam Mesjid Quba. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan rumah ibadah, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Kuala Pesisir, IPTU M. Nasir, S.P.d., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial POLRI terhadap masyarakat. “Melalui kegiatan bakti religi ini, kami berharap dapat mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman serta memperkuat hubungan antara POLRI dan masyarakat dalam upaya mencapai Indonesia yang lebih baik dan berkelanjutan,” ujarnya.

Masyarakat Gampong Kuala Baro menyambut baik kegiatan ini dan berterima kasih atas inisiatif yang dilakukan oleh Polsek Kuala Pesisir. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh positif bagi masyarakat lainnya.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi POLRI dan masyarakat untuk bersama-sama membangun dan menjaga lingkungan yang lebih baik demi tercapainya Indonesia Emas 2045.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *