Sabtu, Juli 13, 2024
Uncategorized

Kegiatan Halal Bihalal dalam Rangka Idul Adha 1445 H / Tahun 2024 di Kabupaten Nagan Raya

Nagan Raya, 22 Juni 2024 – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menggelar acara Halal Bihalal pada hari Sabtu, 22 Juni 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 12.30 WIB ini diadakan di Anjongan Pendopo Bupati Nagan Raya, Jalan Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Tgk. Syukrullah menjadi penceramah dalam acara tersebut, memberikan ceramah yang mendalam tentang pentingnya silaturahmi dan saling memaafkan pasca Idul Adha.

Acara Halal Bihalal di Kabupaten Nagan Raya dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga 12.30 WIB. Bertempat di Anjongan Pendopo Bupati Nagan Raya, acara ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain:

1.  PJ. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas AP. S.Sos., M.Si.
2.  Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.
3.  Dandim 0116/NR, LETKOL INF Fairuzzabadi, S.H.
4.  Kejari Nagan Raya, Djaka Bagus Wibisana, S.H.
5.  Sekda Nagan Raya, H. Ir. Ardi Martha.
6.  Kepala SKPK lingkup Nagan Raya.
7.  Camat lingkup Kabupaten Nagan Raya.
8.  Para ASN lingkup Kabupaten Nagan Raya.

Halal Bihalal bukan hanya sekadar tradisi keagamaan, tetapi juga mengandung nilai kemanusiaan, kebangsaan, dan kemaslahatan bersama. Tradisi ini melambangkan pendekatan hidup rukun dan toleransi antar umat beragama. Oleh karena itu, Halal Bihalal memiliki peran penting dalam mempererat hubungan sosial dan memupuk rasa persaudaraan di antara umat Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *