Sabtu, Juli 13, 2024
Uncategorized

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 22 Juni 2024 – Personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Alue Bilie, wilayah hukum Polsek Darul Makmur. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024, dimulai pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur melakukan patroli dialogis di Desa Alue Bilie. Mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga setempat, memberikan rasa aman dan nyaman, serta menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan di lingkungan sekitar desa dan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif. Diharapkan melalui kegiatan ini, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polsek Darul Makmur dapat terwujud secara lebih efektif.

Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas. “Kami berharap masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan polisi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar salah satu personel Bhabinkamtibmas.

Warga Desa Alue Bilie menyambut baik kegiatan ini dan merasa terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang memberikan bimbingan langsung. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan untuk terus mempererat hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian.

Dengan kegiatan bimbingan Kamtibmas ini, Polsek Darul Makmur berupaya menciptakan situasi yang lebih kondusif dan aman di wilayah hukumnya, mendukung terciptanya lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *