Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasPolisi KitaPolsekSabhara

Patroli Guantibmas oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 23 Juni 2024 – Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, mulai pukul 23.30 WIB hingga selesai, telah dilaksanakan Patroli Guantibmas oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari penerapan Program Kapolri No. 5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, dengan melaksanakan giat patroli Guantibmas di sekitar wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Personel yang Terlibat Kanit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta, Ipda Heri Irawan Personel Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya, Sasaran Kegiatan Patroli
Rumah Sakit
Pasar
SPBU
Route Kegiatan Patroli
Jl. Simpang 4
Jl. Nasional Jeuram-Beutong
Jl. Poros Utama Perkantoran Suka Makmue
Jl. SD Islam Terpadu
Jl. Perkantoran Suka Makmue
Jl. Alue Bilie – Aceh Selatan

Hasil yang Dicapai
Melakukan tindakan preventif.
Mencegah terjadinya kriminalitas dan premanisme.
Mencegah terjadinya balap liar.
Menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat.
Menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan.
Memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Nagan Raya.

Ipda Heri Irawan menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya tetap terjaga. “Dengan patroli ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Patroli ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Diharapkan, melalui kegiatan ini, masyarakat Nagan Raya dapat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan wilayah Nagan Raya dapat selalu dalam keadaan kondusif dan masyarakat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *