Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya

Darul Makmur, 23 Juni 2024 – Pada hari ini, Minggu, 23 Juni 2024, sekitar pukul 10.00 WIB, Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bimkamtibmas) dengan menyapa warga di Desa Alue Bilie. Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur yang melaksanakan patroli dialogis di desa tersebut, memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan di sekitar desa dan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Darul Makmur melakukan patroli dialogis, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Alue Bilie. Dalam kegiatan tersebut, warga diimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, memastikan bahwa situasi tetap kondusif dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Tujuan Kegiatan
Kegiatan ini bertujuan untuk:

Meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.
Membantu masyarakat memahami pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif.
Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Darul Makmur.

Pernyataan Resmi
Kapolsek Darul Makmur menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Darul Makmur untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat serta memastikan bahwa mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih peduli dan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Darul Makmur tetap dalam keadaan aman dan tertib, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *