Sabtu, Juli 13, 2024
Uncategorized

Olahraga Bersama TNI dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 29 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Nagan Raya menggelar acara olahraga dan senam bersama dengan TNI. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, pukul 08.30 hingga 09.30 WIB, bertempat di Lapangan Apel Polres Nagan Raya. Dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan personel dari Polres Nagan Raya serta TNI.

Acara ini dihadiri oleh:

Kapolres Nagan Raya: AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.
Waka Polres Nagan Raya: KOMPOL Sudianto, S.H., M.H.
Para Kabag Polres Nagan Raya
Para Kasat Polres Nagan Raya
Ketua dan Pengurus Bhayangkari Nagan Raya
Personel TNI
Pengurus Persit Cabang Nagan Raya
Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Nagan Raya yang aman dan damai. Melalui acara ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih solid antara kedua institusi dalam mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri. “Dengan soliditas dan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” ujarnya.

Acara olahraga bersama ini diisi dengan berbagai aktivitas fisik yang menyenangkan, termasuk senam bersama yang dipandu oleh instruktur profesional. Seluruh peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam, menunjukkan semangat kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri.

Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan hubungan baik antara TNI dan Polri di Kabupaten Nagan Raya semakin erat, sehingga mampu bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah tersebut.

Semoga semangat HUT Bhayangkara ke-78 ini terus membawa Polri dan TNI menuju sinergi yang lebih baik dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *