Sabtu, Juli 13, 2024
Uncategorized

Pengobatan Gratis dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 29 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Nagan Raya mengadakan kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, mulai pukul 10.00 hingga 12.30 WIB, bertempat di Desa Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya. Dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” acara ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat.

Kegiatan pengobatan gratis ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tenaga medis, di antaranya:

  1. Kapolres Nagan Raya: AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.
  2. Para PJU Polres Nagan Raya
  3. Kapolsek Seunagan: IPTU M Thahar
  4. Paur Kes Polres Nagan Raya: Pengatur TK. I Ridha Seninjar, Amd. Kep
  5. Baur Kes Polres Nagan Raya: Bripka Erick Azrianda Daely
  6. Dokter Kesehatan: Dr. Nazaruddin
  7. Perawat: Fadliadi, Amd. Kep
  8. Perawat: Risnawati, Amd. Kep

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Nagan Raya terhadap kesehatan masyarakat. “Kesehatan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan, tetapi juga tanggung jawab kita bersama. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka,” ujar Kapolres.

Acara pengobatan gratis ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Lueng Baro dan sekitarnya. Masyarakat antusias memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan, termasuk pemeriksaan umum, konsultasi medis, serta pemberian obat-obatan gratis. Kehadiran tenaga medis profesional seperti Dr. Nazaruddin dan tim perawat yang berpengalaman memastikan bahwa pelayanan kesehatan berjalan dengan baik dan efektif.

Selain memberikan layanan kesehatan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang sehat dan sejahtera.

Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78, Polres Nagan Raya berharap dapat terus berkontribusi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas, melalui berbagai kegiatan yang langsung menyentuh dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *