Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamBinmasHeadline

Pelaksanaan Sosialisasi dan Edukasi serta Pembagian Brosur Tata Tertib Berlalu Lintas oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 6 Juli 2024 – Pada hari Jumat, 5 Juli 2024, pukul 10.30 WIB hingga selesai, personel Unit Kamsel Satlantas Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi serta pembagian brosur tata tertib berlalu lintas di Jln. Nasional Meulaboh – Abdya, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Dalam kegiatan ini, personel memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Brosur yang dibagikan berisi informasi mengenai tata tertib berlalu lintas yang harus dipatuhi oleh setiap pengguna jalan, termasuk pengendara motor, mobil, dan pejalan kaki. Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan pembagian brosur ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *