Sabtu, Juli 13, 2024
BinmasHeadlinePolsekReskrim

Pelaksanaan Kegiatan Rutin SAHABAT (Sambang Hati Kerabat) dalam Rangka Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat oleh Personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya

Nagan Raya, 07 Juli 2024 – Pada hari ini, Minggu, tanggal 07 Juli 2024 sekitar pukul 09.24 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kuala Polres Nagan Raya dalam rangka program rutin SAHABAT (Sambang Hati Kerabat).

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Kuala menyambangi serta memberikan bimbingan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kuala. Mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di tempat-tempat keramaian seperti rumah sakit, pasar, dan tempat perbelanjaan lainnya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek Kuala. “Kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat memarkirkan sepeda motor dan menjaga barang berharga yang dibawa, terutama di tempat-tempat umum.”

Polsek Kuala berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *