Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantas

Strong Point Pagi: Personel Polsek Jajaran Melaksanakan Gatur Rutin di Lokasi Rawan Laka dan Kemacetan

Suka Makmue – Personel Polsek melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) secara rutin pada pagi hari di lokasi rawan kecelakaan (laka) dan titik-titik yang sering terjadi kemacetan di Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, 9 Juli 2024.

Kegiatan yang dikenal dengan sebutan “Strong Point Pagi” ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat beraktivitas di pagi hari. Selain melaksanakan patroli, personel Polsek aktif dalam mengatur arus lalu lintas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan serta memastikan kelancaran mobilitas warga.

Kapolsek Beutong IPDA Aka Jailani. menyampaikan bahwa kehadiran polisi di lokasi rawan kecelakaan dan kemacetan pada pagi hari merupakan upaya untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat. “Dengan adanya pengaturan lalu lintas rutin ini, kami berharap dapat meminimalisir risiko kecelakaan serta mengurai kemacetan yang sering terjadi pada jam-jam sibuk. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Beutong juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban. Masyarakat yang melintas di lokasi tersebut menyambut positif kegiatan ini dan merasa terbantu dengan adanya polisi yang mengatur lalu lintas.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran polisi yang rutin mengatur lalu lintas di pagi hari. Ini sangat membantu kami dalam perjalanan ke tempat kerja, terutama di titik-titik yang biasanya macet,” ungkap salah satu pengguna jalan.

Polsek Beutong berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi ini secara konsisten, dengan harapan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan aman bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Beutong.

Seluruh pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati dan mengikuti arahan petugas di lapangan demi terciptanya keselamatan bersama. Polsek Beutong juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya.

Polsek Kuala Pesisir berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi ini secara konsisten, dengan harapan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan aman bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Beutong.

Seluruh pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati dan mengikuti arahan petugas di lapangan demi terciptanya keselamatan bersama. Polsek Kuala Pesisir juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *