Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinmasHeadlineHumas

Pengecekan Personil Yang Melaksanakan Pengamanan Objek Vital Oleh Kasat Samapta Polres Nagan Raya

 

Suka Makmue – Dalam rangka menerapkan Program Kapolri No. 5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Kasat Samapta Polres Nagan Raya, AKP Ismy, melakukan pengecekan personil yang bertugas dalam pengamanan objek vital di wilayah hukum Polres Nagan Raya.10 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kehadiran personil dalam melaksanakan tugas pengamanan di berbagai objek vital yang ada di Nagan Raya. Pengecekan dilakukan dengan menggelar patroli Guantibmas di seputaran wilayah hukum Polres Nagan Raya.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap personil yang bertugas di lapangan selalu siap dan hadir di tempat yang telah ditentukan. Ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya, khususnya di area-area yang dianggap vital,” ujar AKP Ismy.

Selama patroli, AKP Ismy juga memberikan arahan langsung kepada personil mengenai pentingnya kewaspadaan dan responsif terhadap setiap potensi gangguan Kamtibmas. Beliau menegaskan bahwa kehadiran polisi di lapangan adalah kunci untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Program Kapolri No. 5 sendiri menekankan pada pemantapan kinerja dalam pemeliharaan Kamtibmas, yang meliputi peningkatan kegiatan patroli, pengawasan, serta pembinaan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman.

Masyarakat Nagan Raya menyambut baik kegiatan pengecekan ini dan berharap agar kepolisian terus meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *