Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinmasHeadlineHumasLantas

Satreskrim Polres Nagan Raya kembali Berhasil mengungkap dan Menangkap Pelaku Curanmor

Suka Makmue – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nagan Raya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sangat meresahkan masyarakat, Rabu 10 Juli 2024.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi,S.ik mengungkapkan bahwa penangkapan ini dilakukan setelah diadakan serangkaian kegiatan penyelidikan intensif oleh tim Garuda Satreskrim polres Nagan raya. Pelaku, berinisial RS(41), berhasil diringkus di sebuah kios kelontong di desa tempat ia tinggal tepatnya di desa meureubo kecamatan meureubo kabupaten Aceh Barat, pada tanggal 9 Juli 2024.

“Penangkapan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari anggota tim Garuda Satreskrim dalam menangani kasus curanmor yang semakin marak terjadi di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kami berkomitmen untuk terus memberantas kejahatan ini demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Rudi

Menurut Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, IPTU Vitra Ramadhani,S.H, M.Si, pelaku RS ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat desa Kuala Tuha Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya tentang curanmor, kemudian Kasat Reskrim bersama tim Garuda satreskrim polres Nagan Raya melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka, setelah melakukan penyelidikan secara intensif, akhirnya tim Garuda sat Reskrim menemui titik terang tentang keberadaan tersangka,dan dengan sigap tim langsung menuju lokasi serta berhasil menangkap tersangka kemudian membawa tersangka ke Mapolres Nagan raya untuk penyidikan lebih lanjut.

Masyarakat yang melapor merasa senang dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tim Garuda satreskrim polres Nagan raya atas keberhasilannya menangkap pelaku curanmor miliknya dan berharap kedepannya dapat mengurangi angka tindak pidana curanmor di wilayah hukum polres Nagan raya serta berharap semoga kedepannya kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin meningkat, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *