Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHumasLantas

SAWEU KEUDE KUPI DI DESA BLANG MUKO, KECAMATAN KUALA

Blang Muko – Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024, Satbinmas Polres Nagan Raya mengadakan kegiatan “Saweu Keude Kupi” di Desa Blang Muko, Kecamatan Kuala, 10 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Satbinmas IPDA Hidayat, yang mewakili Kasat Binmas Polres Nagan Raya, AKP Fitriadi. Dalam acara tersebut, IPDA Hidayat menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan warga masyarakat setempat sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

IPDA Hidayat dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terutama menjelang Pilkada 2024. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif. Peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang damai dan sejuk menjelang Pilkada,” ujarnya.

Selain itu, IPDA Hidayat juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap berita hoaks dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. “Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu benar. Mari kita cek kebenarannya sebelum menyebarkan,” tambahnya.

Acara ini disambut baik oleh warga Desa Blang Muko. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pihak kepolisian. Salah satu warga, Bapak Hasan, menyampaikan apresiasinya, “Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Dengan adanya komunikasi yang baik antara masyarakat dan polisi, kami merasa lebih aman dan nyaman.”

Kegiatan “Saweu Keude Kupi” diakhiri dengan sesi tanya jawab antara warga dan pihak kepolisian, di mana warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di lingkungan mereka. Pihak kepolisian berjanji akan menindaklanjuti setiap laporan dan masukan dari masyarakat.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di Nagan Raya tetap aman dan terkendali menjelang Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *