Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantas

Pelaksanaan Razia dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polres Nagan Raya

Kuala – Personel Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Kegiatan ini dipimpin oleh Padal IPDA M. Hiadayat Nasution dan diawasi langsung oleh Kapolres Nagan Raya,11 Juli 2024.

Razia ini melibatkan pemeriksaan ketat terhadap pengguna sepeda motor, mobil pribadi, angkutan umum, dan angkutan barang. Petugas melakukan pemeriksaan dengan cara “Body System”, yang memastikan setiap kendaraan dan pengendaranya memenuhi persyaratan keselamatan dan kelengkapan surat-surat.

Selain pemeriksaan, personel Polres Nagan Raya juga melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Mereka mengingatkan pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, menggunakan helm, serta melengkapi surat-surat kendaraan.

Kapolres Rudi Saeful Hadi, S.I.K., menekankan pentingnya kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya. “Kami berharap dengan adanya razia ini, masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Kegiatan razia ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib di wilayah hukum mereka. Razia serupa akan terus dilakukan secara berkala untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *