Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantas

Polres Nagan Raya Gelar Binrohtal, Aiptu Su’adi Jadi Penceramah

Suka makmue  – Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dihadiri oleh seluruh personel kepolisian. Acara yang dilaksanakan pada Kamis pagi ini berlangsung khidmat dan penuh makna, dengan Aiptu Su’adi sebagai penceramah utama.11 Juli 2024.

Dalam ceramahnya, Aiptu Su’adi mengajak seluruh personel Polres Nagan Raya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjalankan tugas dengan penuh integritas. “Sebagai aparat penegak hukum, kita harus selalu menjaga keimanan dan menjadikan nilai-nilai religius sebagai landasan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kebersamaan dan semangat gotong royong di antara personel kepolisian. “Kita harus saling mendukung dan bekerjasama, baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam menghadapi tantangan di lapangan. Dengan kebersamaan, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan Binrohtal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Nagan Raya sebagai upaya untuk memperkuat mental dan spiritual personel. Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi saeful hadi, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara tugas profesional dan kehidupan spiritual.

“Kita berharap dengan adanya Binrohtal ini, seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan selalu mendapatkan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Rudi.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu Su’adi, memohon perlindungan dan bimbingan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Para personel Polres Nagan Raya tampak antusias dan khusyuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Dengan adanya kegiatan Binrohtal ini, diharapkan personel Polres Nagan Raya dapat semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas, serta senantiasa mendapatkan keberkahan dalam setiap langkah yang diambil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *